Satu Hati Dua Jiwa - All About Me, Myself and I

Logika Bersyukur

Nenek Tua Mata Berkaca

Pagi tadi kakak tertua saya bercerita soal nenek tua yang datang meminta sedekah kepada dia di hari sebelumnya. Sebenarnya hati kecil saya ingin langsung memotong cerita dari kakak saya tersebut, sebab setahu saya, sedekah akan kehilangan makna bila di...

Akismet Spam Blocker – Ketika Blogwalking Tidak Lagi Menyenangkan

Akismet Get Started

Iya, judulnya rada mengerikan. Akismet Spam Blocker – Ketika Blogwalking Tidak Lagi Menyenangkan. Sebagai blogger, kewajiban untuk berkomentar dan meninggalkan jejak di blog lain adalah hal yang lumrah. Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik blog, jejak komentar dalam bentuk...

Solusi Damai Facebook untuk Akun si Jabang Bayi

Baru baru ini terjadi kekisruhan. Ya, ada jabang bayi bernama Marriah Greene, yang konon masih berada di dalam perut si ibunda yang bernama Ellie Greene, tapi ternyata sudah memiliki account facebook. wow Ini mungkin hanya sebuah letupan cinta, cara...

Dear Diary: 15 May 2012

DSC00043

Dear Diary, hari ini rada aneh? gak juga sih. Penting ? ya baca aja deh kelanjutannya.. Dapet Kiriman Kaos Kontes Acer S30. hah ? koq bisa ? ya bisa lah, kan kemaren sempet daftar jadi peserta juga. Walo pada...

Saya Bukan Blogger

Wordpress

Entah kenapa terlintas di benak saat saya saat ini sebuah kalimat yang menyatakan, “Saya Bukan Blogger”. Padahal ini bukanlah sebuah keputusan yang di ambil secara sadar dan dengan pertimbangan yang mendalam. Seolah kalimat itu muncul secara tiba tiba dari...

Anak Kecil

Suatu hari aku melihat seorang anak kecil berlari lepas…. Entah mengapa anganku kembali ke masa lampau,, saat2 kecilku,, berlari pulang menuju rumah…tanpa satupun beban kecuali untuk secepatnya sampai ke rumah.. Namun berbeda dengan saat ini,, saat ini pikiran ku...

Mengais Di Tengah Malam

Malam tadi, seperti di malam2 sebelumnya….semua masih sama… Ya, pemandangan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara itu selalu sama. Tidak peduli hujan air maupun hujan meteor, anak kecil berumur 10 tahunan itu terlihat sibuk mengais sampah mendampingi sang Bapak. Sesekali...

SMS Spam Di Simpati Telkomsel Mengarah ke Scam !!!

SMS SPAM

Waduh, sebagai pelanggan setia telkomsel, mungkin saya berhak untuk menyebarkan info ini, agar para pelanggan setia simpati telkomsel lainnya, lebih berhati hati dan selektif dalam membaca setiap sms yang masuk, baik itu dari orang lain, maupun yang dikirimkan oleh...

Backlink DoFollow dari Youtube

Backlink DoFollow dari Youtube

Backlink DoFollow dari Youtube – Mungkin diantara rekan blogger belum ada yang sadar, atau jangan-jangan sudah menerapkannya selama ini? Tapi yang jelas, bagi saya, ini sesuatu yang baru, dan bagi yang belum pernah tau dan sadar, monggo di baca...

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan – Blogger Banua! adalah sebuah komunitas blogger yang muda di kalimantan selatan, dengan orang orang muda yang penuh energi, penuh ide, penuh kreativitas, penuh canda tawa, penuh semangat dan penuh idealisme, semua bersama sama berkumpul...

Printer Rusak !!!

Barusan ada teman yang chat,, dia bertanya : printer yang rada bagusan merk apa yaa ??. soalnya punyaku cepet rusak.. printhead ama cartridge nya cepet banget ausnya.. hahaha.. saia cuma menjawab: apapun merk nya kalo kita tidak memperhatikan page...